Masya Allah... Sungguh Luar Biasa Ibu Ini Melahirkan 11 Bayi Kembar Sekaligus


KEKUATAN IBU sungguh mengagumkan! Seseorang Ibu Melahirkan 11 Bayi Sekalian.

Ajaib seorang ibu melahirkan sebelas bayi sekalian. Yang agak langka 11 bayi ini lahir pada tanggal 11 bln. 11 . Peristiwa ini terjadi di india  yang melalui.

Kejadian ini dicatatkan pada Guinness Book of World Records disertai bukti apabila benar 11 bayi yang lahir itu dilahirkan dari seseorang ibu. yang buat unik 11 bayi lahir pada 11 Nopember  (11/11/11). Apakah mungkin saja seseorang wanita dapat membawa 11 janin dalam r4h! mnya?

Menurut jurnal medis kelahiran kembar bisa terjadi karena sebab alamiah, seperti wanita yang berovulasi kian lebih satu telur per bln., dalam hal ini mereka semuanya bisa dibuahi, Atau cuma menghasilkan satu telur namun membagi lama sesudah pembuahan jadi membuahkan beberapa embrio. 

Kelahiran kembar yang saat ini sering jalan akibat dari perawatan kesuburan seperti In Vitro Fertilization. Ini yakni prosedur yang " implan " kian lebih satu telur subur dalam r4h! m bisa menyebabkan beberapa ovulasi telur jadi bayi akan kembar/ganda.

Pada th. 1971 seorang wanita hamil tak kurang dari 15 bayi dalam r4h! mnya, serta melahirkan tak sekalian dibantu operasi caesar. Sayangnya semuanya bayi juga meninggal dunia sesudah melahirkan.

Lihatlah sekarang ini bayi lahir kembar tidak cuma hal langka, Bahkan juga semakin banyak masalah wanita yang melahirkan 6 bayi yang sehat. Contoh lain pada th. 1997, masalah medis pertama seseorang ibu melahirkan anak kembar 7 di Amerika Serikat.

Pada th. 1998 seorang ibu melahirkan bayi kembar 8 di Houston, Texas. Bayi pertama lahir prematur sampai 15 minggu. tengah 7 sisa kembar disimpan didalam r4h! m sepanjang dua minggu lagi, dan lantas ditangani operasi caesar. Sayangnya, yang paling kecil dari mereka

meninggal setelah cuma satu minggu, tetapi 7 sisanya masihlah hidup dengan baik dan nikmati hidup hingga saat ini.

Pada th. 1999 seorang wanita Malaysia melahirkan 9 bayi kembar dalam satu kelahiran. Sayangnya semuanya bayi wafat dalam waktu 6 jam setelah dilahirkan hidup.

Rekor dunia untuk kehamilan alami dipegang oleh seorang wanita di Argentina, 


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==